Tweet TULISAN SAMPAH: WHO AM I TRUELY
Powered By Blogger

Minggu, 15 Januari 2012

WHO AM I TRUELY


The tree of life


Consciously we're not a trash! I, we, you, they... there's no difference for people living within the meaning of Life. Benar adanya apa yang ada di dunia ini, tak pantas baginya yang bilang semua isi dunia itu palsu, persandiwaraan dalam tiap menit kehidupan bukan jalanan untuk tragis menjauh dari mapan. tersadarkah kedudukan kita didunia, status kita adalah Hamba, siapa yang akan mampu berpaling? sejauh mana? Seberapa tinggi mampu kita terbang dalam kesombongan, kemangkiran... tak seharusnya bisa! 


When you say, no body knows you that you're cold. So now, just walk down this road all around. Choose the path that you want to skip. Teriakan tangis kelahiran kita yang telah menandakan genderang perang untuk dapatkan kemenangan. Bukan karena cobaan untuk menjatuhkan, terlebih mampu untuk menguatkan, mendekatkan, pada Sang Maha Pengasih Pemegang Kendali. Jalanan lurus dalam tabir kehidupan bukan dibelokkan oleh-Nya, melainkan kita sendiri yang telah melewatkannya. Karena muncul pertanyaan seberapa jauh jarak antara kita dengan-Nya. 


Sandiwara dunia telah mendekatkan kita kepada suatu kebahagiaan dalam hidup, meluruh lantahkan setiap anggapan apa arti hidup. Baginya yang mampu merasakan arti bahagia, disana tempatnya mereka mampu memberi arti pada jalan dan waktu untuk hidupnya. Open your eyes. Just take a look as far as you can. When you feel you can't, now the time where you have to open your heart as wide as it can, and then ready to face what will happen in from of you. 

Tidak ada komentar:

Twitter Bird Gadget